Pages - Menu

Monday 1 December 2014

Pribadi Asing



Aku adalah orang yang asing di dunia ini. Di gubuku ini yang terasing  ini terdapat setumpuk sepi yang penuh amarah dan sunyi yang menyakitakan. Namun, itu membuatku berfikir mengenai kampung impian yang tak kukenal. orang-orang mengasingkan mimpiku dan saksikan dengan mata kepalaku sendiri. 
Aku adalah orang asing bagi keluarga dari sahabat-sahabatku. Jika aku tersua salah satu ”sipakah itu ? bagaimana aku mengenalmu? hubungan apa yang mengikatku dengannya? Bagaiman aku berhubungan denganya dan kenapa pula aku berhubungan dengannya?”
Aku adalah orang asing bagi jiwaku. Apabila kudengar lidahku bertutur, telingaku kaget mendengar suaraku, dan aku saksikan dengan mata kepalaku sendiri, hakikat tertawa dan menangis tersedu-sedu, antara berani dan takut. Kehidupanku trcengang dengan keberadaanku dan jiwaku senantiasa mencari arti sejati. Tapi aku tetap tersembunyi, terkunci, terbendung kabut, terselubungi kesunyian.
Aku adalah orang asing bagi tubuhku. Bila aku berhenti di depan cermin, makhluk yang tak kukenal. kusaksikan

No comments:

Post a Comment

disertai nama alamat